10 Tips agar rumah aman selama mudik

Bagi para perantauan, mudik tidak sekedar perjalanan dari satu tempat ke tempat lain yang berjauhan. Mudik adalah panggilan hati, manifestasi dari rasa rindu akan orang tua, sanak famili, handai taulan dan kampung halaman. Satu event berulang yang dijalani dengan hati gembira, walau itu harus ditempuh dengan usaha yang kadang tidaklah mudah. Perlu persiapan, perlu dana ekstra, perlu tenaga lebih, perlu waktu yang cukup.Kita tentunya ingin kegiatan mudik akan berakhir menyenangkan, mulai sebelum berangkat sampai nanti setelah balik kembali kerumah. Oleh karena itu, selain mempersiapkan perjalanan mudik kita juga perlu memperhatikan rumah yang akan kita tinggal selama mudik, bagaimana rumah aman tidak ada gangguan.

Berikut ini beberapa tips agar rumah tetap aman selama ditinggal mudik

Tips rumah aman selama mudik

 

Demikian beberapa tips aman meninggalkan rumah selama anda mudik ke kampung halaman. Semoga perjalanan anda menyenangkan, lancar dan selamat sampai di tempat tujuan.

Monggo jika mau menambahkan tips mengamankan rumah versi anda 😀

AZNAcom

Wong ndeso yang masih tetep ndeso meskipun kini bermukim di kota. Jika anda beruntung anda dapat menemukannya sedang gowes pagi di seputaran kota Jogja.

7 tanggapan untuk “10 Tips agar rumah aman selama mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *